Pelatihan Penjualan Mobil

Penjualan mobil, dan jenis penjualan lainnya benar -benar periode bisnis orang! Anda perlu mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan, dan menyesuaikan produk Anda dengan mereka.

Inilah yang memisahkan “pesanan ‘dari tenaga penjualan! Lebih dari 70% pelanggan membeli sesuatu yang berbeda dari apa yang ada dalam pikiran mereka, karena penjual mereka memiliki beberapa pelatihan penjualan mobil. Pelanggan ini akan membuat bahagia, karena mereka telah menemukan alternatif yang lebih baik .

Pelatihan Penjualan Mobil, Manfaat Baik Tenaga Tenaga dan Pelanggan. Jelas, manfaat bagi wiraniaga adalah pelanggan yang lebih bahagia, dan gaji yang lebih besar, salestoyotajkt dan ini akan mengarah pada lebih banyak rujukan, dan basis pelanggan yang lebih besar untuk dijual dari tahun demi tahun. Pelanggan mendapat manfaat karena mereka tidak akan menghabiskan satu hari tambahan hingga sebulan lagi menjadi bingung, dan membuang -buang waktu berharga mereka mencoba menemukan mobil yang sempurna itu! Mereka menemukan sesuatu yang lebih baik dari yang mereka bayangkan.

Tenaga penjualan hebat yang memiliki pelatihan penjualan mobil selalu menjual apa yang tersedia! Ketika Anda tidak memiliki mobil yang tepat untuk permintaan pelanggan, tunjukkan pada mereka apa yang Anda miliki, dan bagaimana hal itu dapat mencapai hal yang sama, atau bahkan mengapa itu mungkin lebih baik. Tidak pernah, fokus pada apa yang tidak dimiliki kendaraan Anda yang diinginkan oleh pembelanja, selalu fokus pada apa yang dimilikinya, dan bagaimana hal itu akan menguntungkan mereka.

Tenaga penjualan menyesuaikan produk mereka dengan pelanggan, membangun nilai dengan berjalan di sekitar presentasi, yang kemudian menghasilkan kepemilikan mental. Menggunakan drive demo rute belok kanan yang direncanakan, buat kelaparan dan haus akan kendaraan Anda hari ini! Saat memesan steak kapan Anda menginginkannya disajikan untuk Anda? Kapan panas kan? Bagaimana Anda bisa menggunakan pelatihan penjualan mobil Anda dan menutup pelanggan Anda, jika Anda tidak tutup saat pelanggan mengalami kendaraan, dan menghirup aroma mobil baru itu?!

Ini adalah bisnis hari ini. Luangkan waktu untuk mengajukan pertanyaan (siapa, apa, di mana, mengapa, kapan dan bagaimana) dan menawarkan mereka kendaraan dalam inventaris Anda, dan mereka mungkin menemukan itu hanya apa yang mereka inginkan, dan itu lebih baik dari apa yang mereka pikirkan semula dari.

Orang -orang membeli mobil sekali setiap 2 hingga 7 tahun, tetapi kami menjualnya setiap hari. Anda harus menjadi ahli produk. Pakar pelanggan, dan pakar penjualan. Setiap kali seorang tenaga penjualan terlibat dalam presentasi penjualan seseorang selalu dijual! Baik pelanggan Anda atau Anda! Pertanyaannya adalah siapa yang menjual dan siapa yang dijual. Ini adalah pekerjaan Anda, karier Anda, Anda adalah profesional! Siapa yang harus lebih baik dalam penjualan, Anda atau klien Anda? Salah satu cara untuk memastikan Anda mendapatkan persentase penjualan tertinggi adalah dengan mendapatkan beberapa pelatihan penjualan mobil dan berhenti mengayunkannya setiap hari!

Anda perlu belajar mengajukan pertanyaan yang memenuhi syarat, dan Anda akan menemukan diri Anda mengendalikan proses penjualan dan menutup lebih banyak kesepakatan. Pengulangan adalah ibu dari keterampilan jadi berlatih setiap hari!

Kami adalah masyarakat pendengar dan pengamat bukan pembaca seperti dulu …… Saya akan menyarankan untuk mendapatkan pelatihan penjualan mobil Anda pada CD yang dapat Anda mainkan berulang kali di mobil Anda dalam perjalanan ke tempat kerja atau di Jalan pulang! Di sinilah pengulangan bisa menjadi ibu dari keterampilan! Dikombinasikan dengan DVD yang dapat Anda tonton, dan apa pun yang dapat Anda baca. Mari kita hadapi itu, Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk berlatih dari CD di kendaraan Anda ketika Anda tidak terganggu dengan istri dan madu, dan anak -anak di rumah!

Berikut adalah pertanyaan yang memenuhi syarat untuk ditanyakan prospek Anda …

1. Apa yang paling penting dalam membeli kendaraan Anda berikutnya?

2. Apa hal terpenting kedua untuk dipertimbangkan ??

3. Apakah semuanya ada untuk Anda beli hari ini? Jika tidak, apa yang Anda butuhkan?

4. Apakah ada orang lain yang terlibat dalam membeli mobil baru hari ini?

Penjualan mobil sekitar 50 juta per tahun hanya untuk 144 juta pengemudi berlisensi di Amerika Serikat. Publik selalu membeli mobil, dan dealer membutuhkan pelatihan penjualan mobil untuk agen penjualan mereka terus -menerus.

Bagian sulit untuk salesman mobil Winging IT rata -rata adalah bahwa mereka harus meyakinkan pelanggan bahwa sekarang adalah waktu untuk membeli! Dengan semua hal negatif dalam perekonomian ini bisa menjadi tugas yang menakutkan ketika Anda hanya mengayunkannya tanpa pelatihan penjualan mobil yang nyata.

Penjualan mobil berada pada level terendah dalam 15 tahun, jadi ikat pada ember umpan dan dapatkan pelatihan penjualan mobil dari di mana pun Anda bisa, dan terus berlatih! Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, pengulangan adalah ibu dari keterampilan, jadi memiliki CD di mobil Anda dalam perjalanan ke tempat kerja adalah ide terbaik karena manajemen waktu, dan pengulangan mengebornya ke otak Anda!