Bangun dan Personalisasikan Komputer Rumah Anda – Tidak Perlu Pengalaman!

Author:

 

Artikel ini dimaksudkan untuk mengajari orang-orang pemula cara membuat komputer pribadi dasar. Teknik dan aplikasi yang digunakan di bawah ini akan menghemat uang Anda dan membantu Anda membuat komputer sesuai keinginan Anda. Komputer berlimpah dan yang paling pasti merupakan aset.

Sayangnya, banyak komputer siap pakai konvensional datang dengan aplikasi, perangkat lunak, program, dan iklan yang tidak perlu yang tidak Anda inginkan atau butuhkan. Jadi, hilangkan perantara, biaya yang tidak perlu, dan buat PC eksklusif Anda yang unik dan dapatkan apa yang Anda inginkan dan bersenang-senanglah melakukannya.

Saya akan memberikan informasi penting dan komponen yang diperlukan yang mudah diupgrade beserta spesifikasi umum yang sedang digunakan.

CATATAN: Harap diingat bahwa ada banyak sekali produsen, komponen, dan spesifikasi berkualitas untuk dipilih. Inilah yang membuat artikel ini menyenangkan, game slot online Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan dan butuhkan untuk membuat karya agung pribadi Anda. Selain itu, artikel ini harus digunakan sebagai fondasi dasar.

Saya akan membuat daftar setiap item dalam urutan yang dibeli untuk menyederhanakan. Semua item dapat ditemukan di sebagian besar outlet komputer lokal, https://www.campaignmoney.org/ depot atau perusahaan komputer terkemuka. Toko komputer online juga merupakan sumber yang bagus. Namun, Anda akan membayar ekstra untuk pengiriman, penanganan, dan ketentuan biaya tambahan apa pun.

1. Casing Komputer/Menara Komputer (kisaran harga $30-$300)

Di sinilah Power Supply, Motherboard, Hard-drive, Video Card dan perangkat lainnya disimpan. Beli kasing “ATX”; ini adalah bentuk dan tata letak motherboard PC modern. Menjadi kreatif; kasing kini hadir dalam berbagai bentuk, desain, dan warna seperti akrilik dan bahkan bening untuk memamerkan kekuatan internal Anda.

2. Motherboard (kisaran harga $30-300)

Ini adalah papan sirkuit utama komputer. Ini berisi konektor untuk memasang papan dan perangkat periferal. Beli motherboard AMD atau Intel “ATX”. Ada yang lain tetapi dua papan ini adalah yang paling populer. Produsen papan umum adalah ASUS, Gigabyte dan ABIT hanya dua nama beberapa. Pastikan motherboard yang Anda pilih memiliki spesifikasi sebagai berikut: 2600MHZ, 6 hingga 8 port USB 2.0, 4 slot memori, standar memori DDR2 1066 dan 2-PCI express slots 2.0.

3. Unit Pemrosesan Pusat/Prosesor (kisaran harga $25-600)

CPU adalah otak dari komputer; ini adalah di mana sebagian besar perhitungan berlangsung. Saat membeli prosesor Anda, pastikan Heat-sink dan kipas disertakan. Juga, pastikan prosesor sesuai dengan spesifikasi motherboard (jika Anda memiliki motherboard AMD, Anda memerlukan Prosesor AMD). Prosedur yang sama juga berlaku untuk papan dan prosesor Intel.

4. Random Access Memory (RAM) (kisaran harga $25-100)

Jenis memori yang paling umum digunakan. RAM memungkinkan Anda untuk mengakses informasi sebelumnya yang tersimpan di komputer Anda. Ram sudah tersedia di sebagian besar jika tidak semua toko komputer. Beli stik RAM DDR2 1066 minimal 1GB untuk komputer Anda. Ingat motherboard Anda di atas membutuhkan standar memori DDR2, 1066. Oleh karena itu, RAM Anda harus memenuhi spesifikasi motherboard Anda.

5. Catu daya (kisaran harga $25-150)

Komponen ini memasok daya ke komputer yang mengubah arus AC menjadi arus DC. Pastikan Anda membeli catu daya “ATX” dengan dua kipas dan minimal 500 watt.

6. Hard Drive (kisaran harga $25-100)

Mekanisme ini membaca, menulis dan menyimpan data pada hard disk. Sebuah hard-drive 500GB lebih dari cukup ruang penyimpanan. Pastikan HD Anda memiliki minimal 7200 RPM, cache 16MB, dan antarmuka SATA 3.0gb/s. Ada beberapa manufaktur hard drive yang sangat baik untuk dipilih.

7. Kartu Video (kisaran harga $40-$150)

Kartu video bertanggung jawab untuk menghasilkan output visual dari komputer Anda. Hampir semua program menghasilkan output visual. Oleh karena itu, belilah kartu PCI Express 2.0 x 16 all-in-one dengan spesifikasi minimum: Core clock: 700MHz, Memory Clock: 1800MHz, DirectX: DirectX 10, DVI: 2 dan TV-Out: HDTV / S-Video Out

8. Pembaca/Penulis Kartu (kisaran harga $25-$50)

Perangkat plug-and-play yang digunakan untuk membaca, menyalin, dan mencadangkan data dari kartu memori flash portabel yang digunakan dalam berbagai macam produk elektronik konsumen. Floppy drive adalah sesuatu dari masa lalu dan drive memori Flash ada di dalamnya. Beli Pembaca Kartu Internal USB 2.0 All-in-one 3,5″ dengan port antarmuka USB 2.0. Pastikan itu mendukung media berikut: Compact Flash, Memory Stick, Multi Kartu Media (MMC), Secure Digital (SD), SmartMedia, dan XD.

9. Pembakar CD/DVD (kisaran harga $25-$75)

Ini memungkinkan Anda untuk menulis data ke CD atau DVD. Beli model SATA 20X DVD±R DVD Burner 3.5″. Burner harus memenuhi spesifikasi berikut dan mendukung media berikut: Waktu Akses DVD-ROM: 160ms , Waktu Akses CD-ROM: 140ms, Cache 2MB, DVD+R