Kapolres Bangkep Laksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

  • Bagikan
Kapolres Banggkep, AKBP Reja A. Simanjuntak Saat Melaksanakan Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua.(Foto: Rahmad).
Kapolres Banggkep, AKBP Reja A. Simanjuntak Saat Melaksanakan Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua.(Foto: Rahmad).

BANGKEP | (IT) Dalam rangka mencegah Penularan Covid-19, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., kembali menyelesaikan tahapan kedua suntikan vaksinasi Covid-19, Selasa (23/02/2021)

Sebelum dilakukan vaksin Kapolres terlebih dahulu discreening oleh petugas medis dengan tujuan memastikan orang yang akan divaksin sudah siap dan dalam kondisi sehat.

Usai menjalani vaksinasi tahap dua ini, Kapolres Bangkep menuturkan jika selama ini dirinya sudah dua kali menjalani vaksinasi Covid-19.

“Tahap pertama saat pencanangan dan sekarang tahap kedua, sebab setiap penerima vaksin Covid-19, mendapat suntikan sebanyak dua kali, sesuai jadwal yang ditentukan yaitu 14 hari setelah vaksin pertama, jadi sekarang sudah lengkap, ” tutur Kapolres Bangkep AKBP Reja.

Menurutnya, setelah menjalani vaksinasi Covid-19 baik tahap pertama maupun kedua ini, kondisi kesehatan dirinya sehat sebagaimana biasanya tanpa gejala apapun.

“Semoga apa yang dilaksanakan, dapat juga diikuti oleh masyarakat. Khususnya masyarakat, yang telah dinilai layak dan memenuhi syarat untuk menerima Vaksinasi Sinovac tanpa ragu dan takut,” harapnya.(Rahmad).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page