DPD NasDem Touna Salurkan Bantuan dan Buka Posko Peduli Korban Banjir

  • Bagikan
DPD Partai NasDem Touna Saat Menyalurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Desa Tayawa, Sabtu (20/2/2021). F: IST
DPD Partai NasDem Touna Saat Menyalurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Desa Tayawa, Sabtu (20/2/2021). F: IST

TOUNA | (IT) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) kembali menyalurkan bantuan sekaligus membuka posko peduli korban Banjir Bandang di Desa Tayawa Kecamatan Tojo, Sabtu (20/2/2021).

Sekretaris DPD NasDem Touna, Badri Djawara menyampaikan bahwa hari ini adalah bantuan lanjutan, setelah kemarin hari Jum’at, 19 Februari 2021 bantuan pertama di salurkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Touna, Mahmud Lahay.

“Hari ini adalah hari ke dua, kami dari DPD NasDem Touna menyalurkan Bantuan, setelah sebelumnya di hari pertama paska banjir, Jum’at 19/2/2021 di salurkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Touna yang juga sebagai Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay,” kata Badri.

Lanjut kata Badri, pada hari ini, kami dari DPD NasDem Touna juga akan membuka Posko Peduli Banjir yang nantinya akan membagikan langsung bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Kebetulan kami juga punya pengurus DPC Tojo dan Tojo Barat yang standbay serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Desa Tayawa dan Bahari,” lanjutnya.

Badri mengatakan, dari hasil Pantauan Ketua DPD NasDem Touna Mahmud Lahay di tempat pengungsian, tepatnya di Sekolah Madrasah Diniyah Awwaliyah (MDA) perlu di adakan Karfet Tebal atau Kasur dan juga bantal untuk tidurnya pengungsi agar terhindar dari sakit.

“Amanah ketua DPD NasDem Touna Mahmud Lahay kepada kami bahwa setibanya di lokasi bencana banjir langsung ke tempat pengungsian untuk menyerahkan karfet tebal dan bantal, karena untuk menjaga jangan sampai pengungsi jatuh sakit. Karena kemarin Ketua Kami melihat bahwa para pengungsi tersebut hanya beralaskan karfet tipis dan tidak ada bantalnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Badri Djawara yang di dampingi oleh Wakil ketua Pemenangan Pemilu, Amran Ilham, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Mohammad Iksan Manggarai. Serta Pengurus DPC Tojo dan Tojo Barat.

Sumber: Wakil ketua Bidang Media dan komunikasi politik, Mohamad Arsal Nibi.

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page