Polsek Una-Una Nyatakan Harga Mati Lawan Corona

  • Bagikan

TOUNA | (IT)  – Polsek Una-Una Polres Tojo Una-Una (Touna) menyatakan harga mati lawan Covid-19. Prinsip tersebut dipakai oleh Polsek Una-Una agar semua personel dari pimpinan sampai staf kesehatannya tetap terjaga dan terhindar dari penularan virus covid-19.

Seperti pada Senin 8 Februari 2021, sejak pagi sebelum apel pukul 08.00 Wita, dipintu masuk personel penjagaan Polsek Una-Una Provost melakukan pengecekan penggunaan masker dan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan

Begitu pula terhadap tamu-tamu yang punya keperluan di Polsek Una una, langsung diarahkan oleh Petugas jaga mako agar selalu memakai masker, menjaga jarak antara tamu dengan tamu lainnya maupun tamu dengan personel Polsek Una-Una yang akan ditemui.

Kapolsek Una una IPDA Maryanto mengatakan, bahwa Polsek Una-Una  tidak pernah kendor untuk terapkan protokol kesehatan di lingkungan sendiri.

“Protokol kesehatan untuk pencegahan virus covid-19 bagi semua personel Polsek maupun tamu yang mempunyai keperluan di Polsek,” tutupnya.(RED).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page