oleh

Ciptakan Rasa Aman Bagi Penumpang Kapal, Polsek Ampana Kota Rutin Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Ampana

-LAINNYA-46 views

TOUNA | (IT) – Ka Pos Pol KPPP Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna), Bripka Yudi Paputungan melaksanakan giat pengamanan di pelabuhan Ampana, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 09.45 Wita.

Kapolsek Ampana Kota, AKP Muh. Natsir, SH melalui Ka Pos Pol KPPP Bripka Yudi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap jadwal pemberangkatan kapal dalam rangka menjaga dan menciptakan rasa aman bagi para penumpang kapal yang akan melakukan perjalanan menuju kepulauan.

“Dalam pelaksanaan pengamanan tidak lupa, kami mengimbau kepada para penumpang yang akan melakukan perjalanan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ujar Bripka Yudi.

Dia mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan itu, masih ditemukan penumpang kapal yang tidak menggunakan masker dalam melakukan perjalanan menuju pulau.

“Tak lupa pula, kami melakukan koordinasi dengan pihak sabandar untuk memantau cuaca diperairan laut agar kapal yang akan melakukan perjalanan dapat sampai dengan selamat ditujuan,” tukasnya.(HMS/RED).

Komentar