Tingkatkan Fungsi Kehumasan, Polres Touna Gelar Pelatihan Dasar Menulis

  • Bagikan

TOUNA | (IT) – Dalam rangka meningkatkan fungsi kehumasan Polsek jajarannya, Subbag Humas Polres Tojo Una-Una (Touna) menggelar pelatihan dasar menulis berita di media online, Kamis (04/02/2021) di ruang Humas Polres Touna.

Kegiatan ini dibuka oleh Kasubbag Humas Iptu Triyanto mewakili Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy dan dihadiri narasumber dari media online infotouna.id Yahya Lahamu dan Paur Humas Bripka Djulianto Indra L serta diikuti 6 kasie Humas Polsek.

Kasubbag Humas Polres Touna, Iptu Triyanto mengatakan, pelatihan ini bertujuan membekali anggota Polri dalam bidang Kehumasan seperti menulis sederhana berita online,  desain grafis dan foto jurnalis yang nantinya sebagai bekal saat mengunggah kegiatan Polsek Jajaran ke website Polres Touna.

“Saya harap pelatihan diikuti dengan baik agar nantinya bisa diterapkan dan tidak ada kendala dalam mengisi kegiatan Polsek kedalam website Polres Touna,” ucap Iptu Triyanto.

Selain itu, Iptu Triyanto juga berpesan agar Kanit Humas Polsek agar mahir dalam pembuatan publikasi berita  yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya terkait kamtibmas.(RED).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page