Vaksin Covid-19 Tiba, Polres Touna Jaga Ketat Sampai Tahap Pendistribusian

  • Bagikan
Vaksin Covid-19 Tiba di Touna, Senin (01/02/2021). F: IST
Vaksin Covid-19 Tiba di Touna, Senin (01/02/2021). F: IST

TOUNA | (IT) – Jajaran Polres Tojo Una-Una (Touna) yang dipimpin langsung Kabag OPS AKP Mulyadi mengamankan kedatangan ribuan vaksin Covid-19, di gudang penyimpanan Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Touna, Senin (01/02/2021).

Vaksin Covid-19 (Sinovac) yang dikemas dalam Collbox dengan No Batch 202011042 sebanyak 3.120 Vial dijemput oleh Kabid P2P Marten, S.Sos, Staf P2M Fahmi SKM dan Pengelola Program Imunisasi Saharia Darasandi, SKM didampingi Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi, KBO Sabhara Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika SH, dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Touna Aiptu Bobby C.H Mandang

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy S.I.K., M.I.K. mengatakan, ribuan vaksin tersebut nantinya akan disimpan di gudang penyimpanan Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Touna dan akan di lakukan penjagaan dan pengamanan.

“Vaksin Covid-19 yang tiba di Touna, akan dilakukan pengamanan dan penjagaan oleh kepolisi Polres Touna,” kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, bahwa penjagan ketat akan dilakukan sampai tahap pendistribusian vaksin Sinovac oleh Dinas Kesehatan ke Puskesmas.

“Kami akan menerjunkan personil  pengamanan  di tempat Gudang penyimpanan vaksin 19  ( Sinovac ) baik melakukan pengawalan pendistribusian ke wilayah -wilayah nantinya bisa berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Untuk itu, orang pertama di Polres Touna ini mengimbau masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 yang menggunakan vaksin halal.

“Mari kita dukung pemerintah dalam memberikan vaksin guna mencegah covid-19. Patuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas,” tukasnya.(RED).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page