Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Salurkan Bansos Polres Touna Bagi Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota, Bripka Muslimin Saat Menyerahkan Bansos Polres Touna Kepada Masyarakat Binaannya Yang Kurang Mampu. F:IST
Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota, Bripka Muslimin Saat Menyerahkan Bansos Polres Touna Kepada Masyarakat Binaannya Yang Kurang Mampu. F:IST

TOUNA | (IT) –  Jajaran Polres Tojo Una-Una (Touna) melalui Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) salurkan bantuan sosial Polres Touna berupa beras bagi masyarakat kurang mampu berdampak Covid-19 di wilayah desa/kelurahan binaan.

Kali ini, Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Muslimin yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Patingko dan Desa Sabulira Toba serta Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, menyalurkan beras bantuan tersebut kepada beberapa warga kurang mampu secara langsung kerumah warga tersebut, Kamis (28/01/2021).

Didampingi aparatur desa dan menggunakan sepeda motor dinasnya Bripka Muslimin menyalurkan bantuan sosial Polres Touna tersebut.

“Kami menyalurkan bantuan ini dengan cara door to door agar bantuan beras tersebut bisa maksimal tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bripka Muslimin.

Ia mengakui selain beras, secara pribadi ia juga menyisihkan sebagian dari rezkinya yang diserahkan juga kepada masyarakat lainnya sebagai santunan sosial.

“Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana anggota Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” sambung Bripka Muslihin.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” harapnya.

Tidak lupa juga Bripka Muslihin selaku Babinkamtibmas di desa tersebut memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk bersama mendukung kebijakan adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin dan ketaatan mematuhi himbauan pemerintah, mengedepankan protokol kesehatan dengan 4M, menggunakan masker bila Berpergian, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak dan menjauhi kerumunan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona( covid-19 ).(RED).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page