Personil Polsek Tojo dan Subsektor Tojo Barat Lakukan Pengamanan Gereja Untuk Beri Rasa Aman

  • Bagikan
Personil Polsek Tojo, Subsektor Tojo Barat, Koramil 1307-04 Uekuli, POL PP Kecamatan Tojo dan Tojo Barat serta Linmas Saat Melaksanakan Pengamanan Gereja.
Personil Polsek Tojo, Subsektor Tojo Barat, Koramil 1307-04 Uekuli, POL PP Kecamatan Tojo dan Tojo Barat serta Linmas Saat Melaksanakan Pengamanan Gereja.

TOUNA | (IT) – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam merayakan natal anggota Polsek Tojo dan Subsektor Tojo Barat Polres Tojo Una-Una (Touna) intensifkan pengamanan disejumlah gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, Jum’at (25/12).

Kegiatan pengamanan tersebut juga melibatkan Personil dari Koramil 1307-04 Uekuli, POL PP Kecamatan Tojo dan Tojo Barat serta Linmas.

“Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal agar terlaksana dengan khidmat dan nyaman,” ucap Kapolsek Tojo Ipda Masdur Efendi, SH.

Kapolsek mengatakan dilaksanakannya pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan.

“Pengamanan ibadah Natal ini dilakukan secara maksimal dengan melibatkan  Personil dari Koramil 1307-04 Uekuli, POL PP Kecamatan Tojo dan Tojo Barat serta Linmas,” ujarnya,

Dikatakannya, dalam pengamanan tersebut personil TNI/POLRI bersama pihak pengurus gereja melakukan sterilisasi baik di dalam gereja maupun di luar gereja.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan dan sterilisasi di gereja ini diharapkan para jemaat dapat merasa aman dan nyaman, sehingga dapat melaksanakan ibadah Natal dengan khidmat,”  tutup Ipda Masdur.*****

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page