Musda KNPI Sidrap, Padli Odding Terpilih Menjadi Ketua Periode 2020-2023

  • Bagikan
Musda KNPI Kabupaten Sidrap.(F:IST).
Musda KNPI Kabupaten Sidrap.(F:IST).

SULSEL, SIDRAP | (IT) –Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menetapkan Padli Odding atau kerap disapa Kak Pade menjadi Ketua KNPI Sidrap periode 2020-2023.

Musda yang dilaksanakan di Aula Besar SKPD Kabupaten Sidrap, mulai hari Jum’at sore (18/12) sampai hari Sabtu (19/12), dini hari tadi, dengan diikuti puluhan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang berhimpun di bawah bendera KNPI dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

Musda dipimpin langsung oleh pimpinan sidang, yang diikuti puluhan OKP dan DPK berakhir pukul 03.05 wita dengan kondusif.

Padli Odding, merupakan Kader terbaik KNPI berhasil mengungguli saingannya Aswagino Ambo Asse melalui jalur voting.

Ia memperoleh suara terbanyak dalam voting, yakni 22 suara dari 35 peserta penuh, sedangkan Aswagino Ambo Asse hanya mampu meraih 13 suara.

Ketua terpilih, Padli Odding mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OKP dan DPK yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai KNPI Sidrap.

“Insya Allah, saya akan menjalankan program-program KNPI sesuai dengan visi misi yang telah saya dipaparkan.”kata Padli.

“Perlu diketahui bahwa Kemenangan ini yang diperoleh ini bukan untuk saya secara pribadi tapi kemenangan ini untuk kita semua, Pemuda Nene Mallomo,” tutup mantan aktivis HMI ini.

Sumber Berita: mitrasatu.com/MOI

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page