Rapat Pleno KPU Touna Selesai, Paslon Petahana Mad-Ilham Unggul Tipis

  • Bagikan
Rekapitulasi dan Penetapan Hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna.
Rekapitulasi dan Penetapan Hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna.
banner 468x60

TOUNA | (IT) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) telah selesai melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna, Senin (14/12) s/d Rabu (16/12).

Berdasarkan data KPU Kabupaten Touna, Pasangan Calon Petahana nomor urut empat Mohammad Lahay, SE, MM dan Ilham, SH (Nasdem-Golkar) unggul tipis dengan perelohan 33.822 suara. Di urutan kedua diraih paslon nomor urut dua Ir. Rendy M. Afandy Lamadjido dan Drs. Hasan Lasiata, MM (PDI Perjuangan-PKB) dengan perolehan suara 33.028.

Kemudian disusul paslon nomor urut empat Ir. Suprapto Dg. Situru, MH dan Moh. Afnan Rachmat, SH (PAN-Demokrat-Perindo-Gerindra) dengan raihan suara 17. 948. Terakhir pasangan jalur perorangan Admin As. Lasimpala, S.IP dan Moh. Baedawi A. Abdullah, S.Pd.I dengan raihan suara 8. 595.

Berdasarkan pantauan media ini, proses rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna ini, diawasi Bawaslu Touna dan mendapat pengamanan ketat dari Kepolisian.(RED).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.