Pimpin Apel Pengecekan Personil PAM TPS, Kapolres Touna Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

  • Bagikan

TOUNA | (IT) – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan kegiatan apel pengecekan personil Pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, Jumat (4/12).

Kegiatan dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Touna Tahun 2020 ini dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy dalam arahannya mengingatkan kepada semua anggota PAM TPS harus membawa perlengkapan Polri, seperti tongkat dan borgol.

“Dan jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti masker, handsenitizer dan obat-obatan bila diperlukan,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan tetap menerapkan perilaku hidup sehat dan lakukan protokol kesehatan selama ditempat tugas.

“Saya menekankan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas nanti betul-betul netral dan jaga profesionalisme serta  menjaga  perilaku, perlengkapan maupun sikap tampang kita,” pesan Kapolres.

Dikatakannya, karena kita sudah memilih menjadi anggota Polri maka harus bekerja totalitas dan fokus saja pada tugas pokok.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dinilai ibadah dan menjadi ladang amal untuk kita. Semoga ALLAH meridhoi dan memberikan kelancaran, keselamatan dan melindungi kita semua,” tutup Kapolres.*****

banner 120x600
  • Bagikan
You cannot copy content of this page