Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ampana Tete Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA | (IT) – Dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19, personil Polsek Ampana Tete,  Polres  Tojo Una-Una (Touna) membagikan masker kepada para pengendara yang melintas didepan Mako Polsek Ampana Tete, Rabu (25/11) pukul 20.30 Wita.

Kapolsek Ampana Tete AKP Imran Ismail menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengimbangi operasi Yustisi yang dilakukan Pemda dan Polres Touna.

“Kami membagikan masker yang didistribusikan oleh Polres Touna kepada masyarakat yang berkendara tidak menggunakan masker,” kata Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, pembagian masker ini dilaksanakan oleh 4 personil yang dipimpin oleh Ka SPK 1 Polsek Ampana Tete Bripka I Nyoman Budiadi.

“Alhamdulillah, hingga saat ini wilayah kecamatan Ampana Tete belum ada yang terkonfirmasi terjangkit covid-19,” ucap AKP Imran.

Dia berharap kegiatan ini dapat mencegah penyebaran dan penularan covid-19 dikabupaten Touna terlebih khusus kecamatan Ampana Tete.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita semua bisa terhindar dari penyebaran dan penularan covid-19,” tutup mantan Kasat Sabhara Polres Sigi ini.(Red/Humas Polres Touna).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.