Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Kapolres Touna Kunjungi Kediaman Ua Gafur

  • Bagikan

TOUNA | (IT) – Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK mengunjungi tokoh masyarakat dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaiakan pesan kamtibmas, Selasa (24/11).

Dalam kunjungan ini, Kapoltres didampingi Kasat Binmas Iptu Ngatimin, Kasat Intel AKP Jamil, Kasubag Humas Iptu Triyanto, Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh, Natsir SH dan Bhabinkamtibmas Ampana Kota Bripka I Made Ray.

Pada kesempatan itu, Kapolres Touna mendatangi kediaman tokoh masyarakat Hi.Abdullah Lasawedi atau yang biasanya di sapa Ua Gafur selaku selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Touna.

“Jadi maksud dan tujuan kunjungan selain selain untuk menjalin tali silaturahmi juga bermaksud untuk memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat dalam memelihara keaamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Touna,” kata AKBP Riski.

Menurutnya, Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Termasuk bantuan dan dukungan dari tokoh masyarakat.

“Saya mengajak dan memohon kerja sama para tokoh masyarakat menjelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Touna ini. Mohon kerja sama dan partisipasi, mari bersama untuk menciptakan Iklim Sejuk , damai dan nyaman terutama wilayah Kabupaten Touna,” ucapnya.

Lanjut, kata Kapolres, terkait pencegahan covid-19 di masa adaptasi kebiasan baru dia juga berharap kepada Ua Gafur Sapaan beliau untuk selalu mengajak warga menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Sumber Berita : Humas Polres Touna.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page