Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pilkada Serentak, KPU Touna Turun Sosialisasi Hingga Ke Desa-desa

  • Bagikan
Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Desa Lembanya, Kecamatan Una-Una Oleh PPK.
Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Desa Lembanya, Kecamatan Una-Una Oleh PPK.

TOUNA | (IT) – Demi meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 202 di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Touna gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga ke desa-desa.

Kali ini KPU Kabupaten Touna melalui PPK Kecamatan Una-Una melaksanakan Sosalisasi Pendidikan Pemilih di Desa Lembanya Kecamatan Una-Una, Sabtu (21/11).

“Dalam Sosialisasi ini, PPK menyampaikan kepada masyarakat tentang hari pemungutan suara Rabu 9 Desember 2020. Mereka mengajak masyarakat untuk datang ke TPS,” kata komisioner KPU Kabupaten Touna Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ridwan Syarifudin .

Selain itu juga, tambah Ridwan, mereka juga memberitahukan kepada masyarakat yang ingin pindah memilih agar melapor ke PPS Desa setempat untuk mengambil DPPH 20 hari sebelum hari pemungutan suara.

“Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Touna agar dapat menggunakan hak pilih pada hari Rabu 9 Desember 2020. Ayo ke TPS, gunakan hak pilih,” pesannya.(RED).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page