Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, SDN 1 Ampana Gelar Rapat Dengan Orang Tua Siswa

  • Bagikan
SDN 1 Ampana Kota Saat Menggelar Tatap Muka Dengan Wali Murid.
SDN 1 Ampana Kota Saat Menggelar Tatap Muka Dengan Wali Murid.

TOUNA | (IT) – Pihak SDN 1 Ampana Kota menggelar rapat bersama orang tua wali siswa dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka di sekolah di masa Pandemi Covid-19.

Rapat yang digelar sejak Senin 16 November 2020 ini guna menindak lanjuti surat instruksi Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna, tanggal 12 November 2020 tentang pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Olehnya, kami mengundang bapak-ibu orang tua wali siswa pada kesempatan ini, guna membicarakan hal tersebut,” kata Kepala Sekolah SDN 1 Ampana Kota, Budi Waluya, Selasa (17/11).

Dikatakannya, pihaknya akan melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan, penyebaran Covid-19.

“Kami akan menyediakan tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan mewajibkan siswa untuk menggunakan masker pada saat ke sekolah serta membentuk satuan tugas,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan mengatur pembelajaran tatap muka dengan pembagian sift setiap kelas.

“Jadi dalam pembelajaran tatap muka nantinya, akan dibagi dua Sift masuk jam 08.00 Wita s/d jam 10.20 Wita. Tidak ada istirahat dan olahraga,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa dilingkungan sekolah nantinya tidak akan ada lagi kantin.

“Olehnya, kami berharap agar wali murid menyiapkan sarapan pagi bagi siswa pada saat berangkat ke sekolah,” tambahnya.

Pantauan media ini, Selasa (17/11) kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 35 wali murid tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *