Debat Publik Putaran Ketiga Antara Paslon Bupati dan Wakil Bupati Touna Akan Bahas 3 Tema

  • Bagikan

TOUNA | (IT) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) telah menentukan tema besar Debat Publik Putaran Ketiga antara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Touna pada Pilkada Serentak Tahun 2020. Debat Pubik Putaran Ketiga ini direncanakan akan digelar Sabtu (14/11) besok di Hotel Grand Pink  Jalan Salimu, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Debat Publik putaran ketiga ini dapat disaksikan melalui live streaming TVRI, RRI Ampana, Cakrawala TV dan INMedia Facebook PPID Kabupaten Touna.

Ketua KPU Kabupaten Touna, Dirwansyah Putra mengatakan, debat publik putaran ketiga ini akan diikuti seluruh  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Touna peserta Pilkada serentak tahun 2020.

“Ada tiga tema besar yang akan kita bahas pada pelaksanaan debat publik putaran ketiga besok bertempat di Hotel Grand Pink Ampana,” kata Dir nama panggilan akrab Ketua KPU Kabupaten Touna, Jumat (13/11).

Dir mengungkapkan, tema pertama yang akan dijadikan materi debat publik adalah Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Tema kedua yakni Memperkokoh Negara Kesatuan Repoblik Indonesia dan Kebangsaan.

“Sementara untuk tema ketiga Kebijakan dan Satrategi Penanganan, Pencegahan, Pengendalian Corona Virus Disiase,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk penelis pada debat publik putaran ketiga ini masih sama dengan penelis putaran pertama dan kedua.

“Mereka adalah Dr. Moh Tavip, Dr. Muchtar Lutfi, Dr. Ahsan Marjudo Dr. Nur Alamsyah dan Drs. Amilin A Balango. M.Pd.I,” tambahnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page