oleh

Kepala BNNK Touna Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Narkoba Kepada Anggota Satpol PP

TOUNA | (IT) – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) AKBP Djohansah Rahman, S.Pd didampingi Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M)  menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Kerja (Raker) Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP) Kabupaten Touna, Rabu (11/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Villa Green Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna ini diikuti oleh seluruh Kepala Seksi Trantib yang bertugas di Kelurahan dan Kecamatan se-Kabupaten Touna.

“Pada kegiatan tersebut kami memberikan materi tentang Pengaruh Buruk dan Bahaya Penggunaan Narkoba di Lingkungan Masyarakat,” kata AKBP Djohansah Rahman kepada media ini, Rabu (11/11).

BNNK Touna, kata Djohansah,  akan terus bekerjasama dengan  Organisasi Perangkat Daerah (Daerah) dan semua pihak yang ada di Kabupaten Touna dalam rangka Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba.

“Terlebih terhadap ASN atau pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna agar terhindar dari Penyalahgunaan Obat-obat terlarang dan terbebas dari Penyalahgunaan Serta Peredaran Narkoba,” katanya.

Tentunya, Lanjut Djohansah, semua dilaksanakan dalam rangka mendukung Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (RAN-P4GN) Tahun 2020-2024.

“Kami siap diundang oleh semua pihak untuk menjadi narasumber demi mewujudkan masyarakat Bersih Dari Narkoba (Bersinar),” tutupnya.*****

 

 

Komentar