Kapolres Touna Ajak Anggota Jaga Netralitas Dalam Pilkada

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA | (IT) – Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandhy mengajak kepada anggota untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada yang sedang berlangsung sekarang ini.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy pada saat memimpin perdana apel jam pimpinan dilapangan apel Mapolres Touna, Senin (09/11).

Dia berharap apabila ada keluarga yang ikut berpartisipasi dalam pilkada kali ini, sebisa mungkin untuk tidak terlibat atau memperlihatkan dukungan kepada keluarganya tersebut.

“Jangan meng_upload foto-foto bersama kandidat di facebook, instagram, twitter atau media sosial lainnya,” harapnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berolahraga walaupun dalam masa operasi pengamanan pilkada ini olahraga rutin belum dilaksanakan.

“Tetap lakukan protokol kesehatan, konsumsi vitamin dan perbanyak minum air putih untuk menjaga kesehatan,” ucap mantan Danyon C Resimen II Paspelopor Korbrimob Polri ini.

“Jadwalkan penyemprotan disinfektan disekitar mako, ruangan dan asrama untuk mencegah penyebaran covid-19”, tutup Kapolres.

Apel jam pimpinan yang diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres Touna, Kabag, Kasat, Kasie dan seluruh anggota, Kapolres memberikan beberapa arahan dan penekan kepada seluruh peserta apel.(HMS).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page