oleh

Hadiri Padungku di Desa Mire, MUD LAHAY: Saya Merasa Bangga Kepada Pemdes dan Masyarakat

-POLITIK-45 views

Ketua DPRD Touna Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Perayaan Panen (Moraa/Padungku) di Desa Mire.(F:IST).

TOUNA | (IT) – Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Hi. Mahmud Lahay, SE, M.Si menghadiri Perayaan pesta panen (Moraa/Padungku) di Desa Mire Kecamatan Ulubongka, Minggu (25/10) malam.

Mahmud Lahay dalam sambutannya menyampaikan rasa kebanggaannya kepada seluruh masyarakat desa Mire yang rela bergotong royong mengeluarkan dana untuk kegiatan pesta Panen di saat ekonomi masyarakat terpuruk akibat Covid-19.

“Saya merasa bangga dengan warga desa yang mau bergotong royong bersama Pemerintah Desa baik tenaga maupun materi dalam rangka perayaan Pesta Panen ( Moraa/Padungku ), dimana kita ketahui bahwa saat ini ekonomi masyarakat terpuruk akibat Covid-19, namun tidak menjadi halangan buat masyarakat Desa Mire,” ucap Mud Lahay nama panggilan akrab Ketua DPRD Touna itu.

Mud yang juga Ketua DPD Nasdem Touna mengatakan, bahwa kebanggaannya juga kegiatan pesta Panen di laksanakan di mesjid yang disertai dengan Ceramah agama dan pembacaan Barsanji oleh para santri Alkhairaat Bantuga.

“Tentunya, saya bangga dengan kegiatan ini, yang mana kegiatan tersebut di laksanakan di dalam mesjid yang disertai dengan ceramah agama dan pembacaan Bersanji oleh para santri Alkhairaat Bantuga. Insya Allah dengan kegiatan seperti ini, negeri kita akan semakin diberkahi Allah, dan kita sama sama berdo’a semoga Covid-19 ini bisa kembali di angkat oleh Allah swt,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Mire, Ustad Ramli Penceramah Pondok pesantren Bantuga, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat.****