Kasie P2M BNNK Touna Lakukan Kordinasi Pengisian Aplikasi DEKTARI di SMAN 1 dan SMKN 1 Ampana Kota

  • Bagikan

TOUNA | (IT) – Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), Nur Bagus Indah Lakadjo, SKM bersama Staff Melakukan kordinasi terkait pengisian aplikasi DEKTARI di SMAN 1 Ampana Kota.

Kedatangan Kepala Seksi P2M BNNK Touna, Nur Indah Bagus Lakadjo bersama staf di sambut dengan baik oleh Kepala Sekola SMAN 1 Ampana Kota, Bapak Bahtiar, S.Pd dan bersedia mengikut sertakan para siswa dalam kegiatan tersebut.

Pengisian Aplikasi DEKTARI bertujuan untuk menjadikan masyarakat  “Bersih Dari Narkoba” (BERSINAR).

Menurut Iin nama sapaan akrab Kepala Seksi P2M BNNK Touna itu, bahwa hasil diskusi bersama dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Ampana Kota, Bahtiar, S.Pd akan menjadwalkan kembali pengisian aplikasi DEKTARI setelah keadaan mulai membaik.

“Jadi mengingat para siswa – siswi belum dapat aktif bersekolah di tengah pandemi Covid-19 ini, maka akan dijadwalkan kembali pengisian aplikasi DEKTARI,” tuturnya.

Tidak Berhenti di situ saja, anggota BNNK Touna juga melakukan kordinasi ke SMKN 1 AMPANA Kota dalam rangka kegiatan yang sama yakni pengisian aplikasi DEKTARI demi mewujudkan masyarakat ampana #hidup100persen # “Bersih Dari Narkoba” (BERSINAR).

Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Ampana Kota bagian Kesiswaan, Bapak Azhar, SE., menyambut dengan hangat  Kepala Seksi P2M, Nur Bagus Indah, SKM., dan menerima dengan baik maksud kordinasi kegiatan pengisian aplikasi DEKTARI dan akan di menyampaikan maksud baik tersebut ke kepala sekolah untuk merencanakan kembali waktu kegiatannya.*****

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page