PEMERINTAHAN 

Kunker ke Kecamatan Ampana Kota, Ini Pesan Pjs. Bupati Touna

Pjs. Bupati Touna, Drs. Datu Pamusu, M.Si.

(IT) | TOUNA – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tojo Una-Una (Touna) Drs. Datu Pamusu, M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Ampana Kota, Rabu (14/10).

Kunker Pjs. Bupati Touna ini dalam rangka monitoring tahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dan Peraturan Bupati nomor 17 tahun 2020 bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Ampana Kota.

Pjs. Bupati Touna, Datu Pamusu dalam sambutannya mengajak kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Kota untuk bersama-sama, bergandengan tangan, saling bahu-membahu guna mensukseskan pelaksanaan Pilakada.

“Tahapan Pilkada ini, tentu memerlukan energi, pikiran maupun tenaga untuk kita berkonsentrasi bagaimana bisa pada voting daya 9 Desember 2020 berjalan sesuai dengan schedule, sesuai dengan harapan, sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Dia mengatakan, bahwa terkait penanganan Covid-19, mari kita bisa bersama-sama menyatukan langkah dan menyamakan persepsi.

“Olehnya, kedua hal ini baik pelaksanaan Pilkada dan penanganan Covid-19 harus kita lakukan bersama-sama karena tidak bisa pasial dan sendiri-sendiri,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Alfian Matajeng, S.Pd, M.A.P, Asisten III Drs. Hambia Soetedjo, Kepala Dinas Kominfo Haerul Willa ,SE,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Dra. Javanet Alfary, M.A.P, Kepala BKPSDM Moh. Syarif, M.A.P, Kepala Dinas Dukcapil MIA Latimumu, SH, Kepala Dinas Perhubungan Rizal C. Panjili, SE, M. A. P, Kepala Badan Kesbangpol Sutrisno Lasawedi, S.Sos, M.Si, Kabag Prokopim, Camat Ampana Kota, Danramil Ampana Kota, Kapolsek Ampana Kota serta Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Ampana Kota.****

 

 

Related posts

Leave a Comment