PEMERINTAHAN 

Gelar Operasi Yustisi, Tim Gabungan Sasar Perkantoran Pemda Touna

(IT) | TOUNA –  Tim Gabungan Operasi Yustisi Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) yang melibatkan Personil Polres bersama TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan melaksanakan penertiban protokol kesehatan Covid-19 di Perkantoran Pemda Touna, Rabu (7/10).

“Operasi penertiban hari ini merupakan wujud nyata bahwa hukum tidak pandang bulu,” kata Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.I.K, M.H melalui Kabagops AKP Mulyadi selaku koordinator Operasi Yustisi ini.

AKP Mulyadi mengatakan,  penertiban terhadap protokol kesehatan sepatutnya dimulai dari tubuh Pemerintahan atau dengan kata lain dimulai dari diri sendiri barulah kemudian di terapkan kepada masyarakat.

“Polri sebagai unsur 3 pilar perlu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, kita mensosialisasikan betapa pentingnya menggunakan masker berarti kita dahulu harus menggunakan masker,”  ujarnya.

Dengan begitu, tambah dia, masyarakat bisa melihat bahwa penegakkan protokol kesehatan tidak hanya diberlakukan kepada masyarakat tetapi juga untuk semua kalangan termasuk Pemerintah itu sendiri.****

 

Related posts

Leave a Comment