oleh

Peringati HUT TNI ke-75, Kapolres Touna Berikan Kejutan ke Koramil Ampana Kota

-LAINNYA-23 views

(IT), TOUNA – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.I.K, M.H didampingi Para Kabag, Kasat dan personil Polres Touna memberikan kejutan kepada Koramil Ampana Kota, Senin (5/10).

Kedatangan Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil Ampana Kota Kapten. Inf. M. Jabir dan anggotanya.

Kapolres Touna didampingi Para Kabag, Kasat dan personilnya  memberikan kejutan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Danramil Ampana Kota.

“Selamat ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020 Dirgahayu, TNI profesional kebanggaan rakyat, TNI/ POLRI semakin Solid dan Sinergi, dan TNI-POLRI Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2020 Serta Mengawal Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menuju Indonesia Maju,” ucap Kapolres saat memberikan arahan pada apel bersama.

Kapolres mengatakan, mudah-mudahan, kita dari Polres Touna bersama TNI bisa lebih profesional menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri.

Dalam apel itu juga dilakukan pembacaan ikrar netralitas TNI-POLRI dalam Pilkada tahun 2020 oleh Danramil Ampana Kota Kapten. Inf. M. Jabir yang diikuti seluruh peserta apel.

Sumber Berita : Humas Polres Touna.

Komentar