Ketua DPD Partai Nasdem Touna, Mahmud Lahay.POLITIK 

MUD LAHAY: Saya Yakin Dengan Pengurus Baru Bisa Menangkan Pilkada 2020 Bahkan Pileg 2024

(IT), TOUNA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Mahmud Lahay yakin bahwa kader partai Nasdem tidak hanya bisa memenangkan pilkada sulteng, tapi juga bisa memenangkan pemilihan legislatif tahun 2024.

Hal tersebut di sampaikannya pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna tahun 2020 di Aula Ananda hotel jalan Lapasere bawah, kelurahan Ampana, kecamatan Ampana kota, Kabupaten Touna, (1/10) kemarin.

“Saya yakin dan percaya dengan kader partai Nasdem di kepengurusan baru ini bisa memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu di Touna, bahkan juga akan memenangkan pertarungan pada pemilihan legislatif tahun 2024,” ucap Mud Lahaya nama panggilan Ketua DPD Nasdem Touna.

Menurutnya, bahwa keyakinan itu muncul karena dalam waktu dua bulan berhasil membentuk pengurus di tingkat DPD, DPC dan di DPRt. Dan bahkan menyaksikan langsung para tokoh masyarakat dan tokoh agama memusyawarahkan pada saat pembentukan pengurus partai.

“Kami membentuk pengurus di tingkat DPD, DPC dan DPRt itu hanya dalam waktu dua bulan ada 1850 pengurus yang terekrut dan ini adalah merupakan sebuah kekuatan baru bagi partai Nasdem Touna,” tuturnya.

Lanjut kata dia, perekrutan ini tidak main main, karena saya di undang dan menyaksikan langsung para tokoh masyarakat dan tokoh Agama bermusawarah untuk menentukan menjadi pengurus partai NasDem.

“Olehnya, Rakerda pertama baginya sebagai ketua DPD Nasdem Touna yang baru, akan bekerja membawa partai Nasdem ini dengan program program kerja yang akan di praktekkan nantinya,” lanjutnya.

Mud mud mengungkapkan, bahwa Rapat kerja partai Nasdem ini adalah Rapat kerja pertama bagi saya yang baru saja di lantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulteng Atha Mahmud tadi sore.

“Akan tetapi program program sudah di siapkan untuk di bahas bersama dengan DPC DPC se Kabupaten Touna dan bahkan akan kami lanjutkan pada rapat kerja tingkat DPC dalam waktu dekat ini,” ungkap Mud yang juga sebagai Ketua DPRD Touna.

Dia berharap kepada seluruh Kader Partai yang mengikuti Rakerda agar bisa mengikutinya dengan serius, karena program program yang akan kita praktekkan nantinya tidak lari dari yang di bahas dalam Rapat tersebut.

“Saya sangat mengharapkan kepada semua peserta agar tertib dan serius mengikuti Rakerda ini, karena harapan partai ada pada para kader kadernya, terutama kita di perhadapkan dengan waktu yang sangat sedikit dalam menghadapi Pilkada Sulteng,” tutupnya.

Turut hadiri Ketua DPW Partai Nasdem, Sekertaris DPW partai Nasdem, Ketua Bahu DPW Partai Nasdem, Pengurus DPW Partai Nasdem, Ketua Fraksi Nasdem, Anggota DPRD, Sekertaris DPD, Pengurus DPD, pengurus DPC dan segenap pengurus ranting sekabupaten Touna.

Sumber Berita : Wakil ketua Bidang Media DPD Nasdem Touna, Mohamad Arsal Nibi.

Related posts

Leave a Comment