Rakerda DPD Nasdem Touna Fokus Menangkan Pilgub dan Pilbub

  • Bagikan

Rakerda DPD Partai Nasdem Touna.

(IT), TOUNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem, Kamis (1/10) malam.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng), Atha Mahmud di Aula Hotel Ananda Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Sekertaris DPD Nasdem Touna, Badri Djawara dalam laporannya menyampaikan, bahwa ada tiga tujuan Rakerda DPD Nasdem Touna yang dilaksanakan.

“Pertama berusaha menerjemahkan jalan pikiran Partai Nasdem yang telah diputuskan dalam Rakernas DPP Partai Nasdem dan Rakerwil DPW Partai Nasdem Sulteng. Kedua merumuskan program politik agar Partai Nasdem menjadi pelopor gerakan restorasi di level Kabupaten Touna,” kata Badri  Djawara.

Lanjut kata Badri,  yang ketiga membangun solidaritas antar Partai Nasdem untuk kepentingan dua hal yaitu memenangkan dan membumikan visi/misi dan agenda politik Partai Nasdem berupa gerakan berubahan di Touna.

“Serta memenangkan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta memenangkan Mohammad Lahay dan Ilham sebaga Bupati dan Wakil Bupati Touna,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Touna, Mahmud Lahay  bahwa melalui Rakerda ini mari kita menangkan Pilgub dan Pilbub tahun 2020.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan DPrt untuk memenangkan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta memenangkan Mohammad Lahay dan Ilham sebagai Bupati dan Wakil Bupati Touna,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DWP Nasdem Sulteng, Atha Mahmud mengatakan, bahwa ada tiga hal yang menjadi pegangan sebagai harapan umum Partai Nasdem.

Pertama struktur partai Nasdem yang merupakan mesin utama memperkenalkan kandidat kita, karena bagaimanapun garis utama partai Nasdem terletak pada struktur organisasi yang menjadi tulung punggung.

Kedua DPD, DPC dan DPrt harus menjadi garda terdepan benteng pemenangan Pilkada, semua unsur dalam partai harus peran yang paling hebat untuk menarik sebanyak mungkin dukungan dari kandidat kita.

“Dan yang ketiga dalam menghadapi pilkada, semua kader di Kabupaten Touna tanpa terkecuali memiliki tanggung jawab dan memikul beban yang sama yakni memanangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdy Mastura-Mamun Amir serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Touna Mohammad Lahay-Ilham,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan kegiatan Rakerda ini, Bupati Touna yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Kepala Badan Kesbangpol Touna, Sutrisno Lasawedi, S.Sos, M.Si, para Camat, Ketua DPW Nasdem Sulteng, Ketua DPD Nasdem Touna beserta pengurus DPD, Ketua DPC dan DPrt serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Yahya Lahamu.

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

  1. Hey, I think your website might be having browser compatibility issues. When I look at your blog site in Firefox, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, excellent blog!|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page