Kapolres Touna Ikuti Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020

  • Bagikan

Kapolres Touna Didampingi Wakapolres dan Para Kabag Saat Mengikuti Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020.

(IT), TOUNA – Bertempat di Aula Rupatama Polres Touna,  Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.ik, M.H didampingi Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito, S.H dan para Kabag mengikuti Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila Tanggal 1 Oktober Tahun 2020 yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Kamis (01/10).

Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar mengatakan, bahwa pelaksanaan upacara di masa pandemi covid-19 dilaksanakan secara virtual untuk menghindari kerumunan yang dikhawatirkan akan menjadi kluster penyebaran covid-19 .

“Meskipun hanya dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi khidmatnya upacara,” kata Ramses nama panggilan akrab orang nomor 1 di Polres Touna itu kepada media ini, Kamis (1/10).

Kapolres mengimbau masyarakat melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini, masyarakat diimbau untuk mengikuti upacara secara virtual. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Korona,” tutupnya.

Penulis : Yahya Lahamu.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page