Buka Pelatihan Advokasi Hukum Pilkada 2020, Ini Pesan Ketua DPW Nasdem Sulteng

  • Bagikan

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud Saat Membuka Pelatihan Advokasi Hukum Pilkada 2020.

(IT), TOUNA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng), Atha Mahmud membuka kegiatan Pelatihan Advokasi Hukum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Rabu (1/10) di Aula Hotel Ananda Ampana jalan Lapasere bawah.

Dalam sambutanya Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Atha Mahmud menyampaikan, bahwa Pilkada tahun 2020 merupakan Pilkada yang sangat strategis bagi Partai Nasdem termasuk kita di Kabupaten Touna. Dengan memenangkan Pilkada baik Gubernur maupun Bupati adalah langkah pas awal kita untuk pemenangan 2024.

“Oleh karena itu, saya meminta untuk kita bersungguh-sungguh. Tidak ada pilihan lain bagi kita Partai Nasdem yaitu harus menang di Pilkada baik Gubernur maupun Bupati,” kata Atha nama panggila akrab Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng.

Peserta Pelatihan Advokasi Hukum Pilkada 2020.

Lanjut kata Atha, bahwa bagi Partai Nasdem, setelah rekemodasi penetapan calon dikeluarkan oleh DPP dalam bentuk B1-KWK itu artinya kita harus tegak lurus. Kita harus tegak lurus.

“Olehnya, kegiatan pada hari ini adalah bagian upaya kita untuk memenangkan Pilkada. Jadi semua resorsis kita, semua sumber daya kita, semua upaya kita saat ini harus fokus, hanya satu yaitu memenangkan Pilkada 2020 baik Gubernur maupun Bupati,” lanjutnya.

Dikatakannya, bagi Partai Nasdem memenangkan Pilkada 2020 itu adalah bagian cara Partai Nasdem untuk menyampaikan kepada publik, bahwa kita masih disukai oleh masyarakat.

“Kalau kita kalah, maka peluang kita di 2024 juga mengecil, maka cara politik itu yang harus kita kejar,” terangnya.

Menurutnya,  sebuah partai dalam meraih kemenangan jangan dilihat kemenangan dari individual baik Gubernur maupun Bupatinya.

“Akan tetapi kemenangan Gubernur Rudy Mastura-Ma’mun Amir dan Bupati Mad Lahay-Ilham adalah sebuah kemenaagan besar bagi Partai Nasdem secara nasional,” tuturnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua OKK DPD Nasdem Touna, Jafar M. Amin, Sekretaris DPD Nasdem Touna, Badri Djawara, Ketua Badan Hukum (BAHU) DPW Partai Nasdem Sulteng, Asriadi Malewa dan Ketua Bapilu DPD Nasdem Touna, Amran Ilham.

Penulis : Yahya Lahamu.

 

 

 

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page