MUD LAHAY: Paslon Mad-Ilham dan Rusdy-Ma’mun Mempunyai Ukuran Jelas Untuk Dimenangkan

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Mahmud Lahay mengatakan,  jika kita memilih para kandidat itu harus mempunyai ukuran atau indikatornya.

“Sehingga tidak salah memilih dan yakin dalam perjuangan untuk dimemenangkan pada Pilakda serentak tahun 2020,” kata Ketua Dewan Penasihat Paslon Bupati dan Wakil Bupatu Mad-Ilham dan juga Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdy-Mamun Kabupaten Touna.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Touna Mohammad Lahay-Ilham

Menurut Mud nama panggilan akrabnya, bahwa Paslon Mad-Ilham sudah mumpuni dan mempunyai ukuran ukuran yang jelas untuk di perjuangkan.

“Mad – Ilham itu, ukurannya yakni Partai Nasdem adalah Partai Pemenang dan Partai Golkar pemenang kedua pada Pemilihan legislatif 2019,” tuturnya.

Jadi, kata Mud, keyakinan untung menang yaitu kedua partai ini merupakan partai pemenang dan mempunyai suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu.

“Selain itu, dari hasil survei yang sudah beberapa kali dilakukan bahwa mereka berdua (Mad-Ilham) masih teratas dari kandidat lainnya,”ujarnya.

Mud yang juga sebagai Ketua DPRD Touna itu menambahkan, bahwa keyakinan untuk memenangkan Mad – Ilham tidak perlu di ragukan lagi, dan tetap terus bekerja dalam barisan pemenangan kandidat Petahana.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan adanya ukuran ukuran yang jelas, indikator-indikator yang terbaca. Insya Allah Kita bisa memenangkan Mad – Ilham tanggal 09 Desember 2020,” ucapnya.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdy Mastura-Ma’mun Amir.

Mud Lahay yang juga Ketua Tim Pemenangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir ini, mengajak Tim Pemenangan Mad – Ilham untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

“Selaku Ketua Tim Pemenangan Rusdy Ma’mun mengajak kita semua untuk berjuang dan memenangkan Meraka di Touna ini, karna mereka berdua adalah Pengurus Partai Nasdem dan Golkar,” ajaknya.

Dikatakannya, perlu untuk kita ketahui bahwa Calon Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur ini di usung oleh Sebelas Partai dan mempunyai 33 kursi di DPRD Provinsi.

“Hal ini juga salah satu kayakinan saya bahwa Rusdy-Ma”mun juga akan menang di Kabupaten Touna pada 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya.

Penulis : Yahya Lahamu.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page