EKONOMI & SOSIAL BUDAYA 

Semangat Berbagi, Garnita Malahayati Nasdem Touna Berikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir di Malotong

TOUNA – Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna)  melaksanakan kegiatan bantuan sosial berbagi sembako bagi korban banjir Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Rabu (23/9).

Semangat berbagi ini, dipimpin langsung Ketua Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Touna, Rahmatia M. Zakaria, DPD Partai Nasdem Touna, Mahmud Lahay, Sekretaris Badri Djawara, Ketua OK Jafar M Amin yang juga Ketua Fraksi Nasdem Touna, Wakil ketua Bidang Cyber Mirsa Lasehe, Sekretaris Garnita Adma Mohammad, wakil Sekretaris Garnita Santi Pandean, Ketua Bidang KB Rosana Mohamad dan Pengurus Garnita dan DPD Nasdem Touna.

Ketua Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, Rahmatia M. Zakaria menyampaikan bahwa bantuan yang di berikan ini adalah hasil dari kunjungan pengurus Garnita beberapa waktu yang lalu pada paska banjir malotong.

“Kemarin melalui sekertaris Garnita Ibu Adma Mohamad dan Pengurus Garnita lainnya sudah turun langsung ke warga dan ke pihak kelurahan untuk mengkroscek warga terdampak banjir, dan Alhamdulillah hari ini kami kembali hadir dalam rangka memberikan bantuan dari hasil yang kami kumpulkan dari pengurus dan rekan rekan pengurus DPD Nasdem Touna,” ucapnya.

Lanjut, Rahmatia M Zakaria, olehnya hari ini kami di dampingi langsung oleh ketua DPD Nasdem Touna Mahmud Lahay yang sekaligus akan menyerahkan bantuan kepada Lurah Malotong yang di saksikan oleh Ketua RT 01 dan warga yang terdampak.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Touna, Mahmud Lahay menyampaikan bahwa hari ini mendampingi Garnita Malahayati dalam rangka untuk menyerahkan bantuan yang merupakan bagian dari program mereka.

“Hari ini, saya mendapat undangan dari Garnita Malahayati Touna yang merupakan sayap partai Nasdem untuk bersama sama turun mendampingi mereka sekaligus menyerahkan bantuan ke Warga Korban Banjir di Kelurahan Malotong, dan sebagai ketua DPD Nasdem Touna saya sangat merespon dengan cepat langkah nyata dari kerja kerja mereka,” ujarnya.

Mud Lahay nama akrab Ketua DPD Nasdem Touna itu mengatakan, bahwa selaku ketua DPD Nasdem Touna mengucapkan terima kasih kepada ketua Garnita dan pengurus yang mengambil langkah tepat di saat masyarakat yang lagi di timpa musibah dan membutuhkan uluran tangan dari kita.

Sumber Berita:  Mohamad Arsal Nibi
Wakil Ketua Bidang Media DPD Nasdem Touna.

Related posts

Leave a Comment