MUD LAHAY: Dengan Ukuran Kita Bisa Menangkan Mad-Ilham dan Cudi-Ma’mun di Ulubongka

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA – Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Mad – Ilham, Mahmud Lahay menyampaikan, bahwa kemenangan hanya dapat di raih berdasarkan ukuran ukuran yang jelas. Dan salah satu ukurannya yaitu adalah Nasdem pemenang pertama dan Golkar Pemenang ke dua pada pileg 2019.

Hal itu dikatakan Mud Lahay nama panggilan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Touna itu pada saat mengawali sambutan pada kegiatan pelantikan Tim Pemenangan Mad-Ilham Kecamatan Ulubongka, selasa (22/9) malam.

Dikatakannya, Pak Mad – Ilham ini di usung oleh dua partai besar yaitu Partai Nasdem dan Partai Golkar. Dan kita ketahui bersama bahwa Partai Nasdem adalah Partai Pemenang pertama dan Partai Pemenang ke dua yang mempunyai suara 20 ribu lebih.

“Tentunya hal ini, berdasarkan ukur-ukuran, kali-kalian dan hitung hitungan Pasangan Mad-Ilham bisa diusung oleh Nasdem dan Golkar untuk bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Touna tahun 2020,” ujarnya,

Mud mengatakan, Pak Mad Lahay mantan Bupati satu priode, mantan pimpinan DPRD 3 priode yang mempunyai suara terbanyak pada saat itu.

“Kemudian kita bisa melihat juga Calon Wakil Bupati Ilham merupakan anggota DPRD Touna yang terpilih pada Pileg 2019 yang juga memiliki suara terbanyak di kepulauan,” katanya.

Kemudian, lanjut Mud, bahwa hasil survey yang beberapa kali dilaksanakan oleh Nasdem dengan lembaga survey yang mempunyai indikator lembaga survey Nasional, Mad – Ilham itu jauh di atas kandidat lainnya.

“Bahkan terahir survey dari Partai Golkar di bulan Agustus juga masih mengunggulkan Mad – Ilham,” lanjutnya.

Mud menambahkan, bahwa selain Ketua Dewan Penasehat Mad – Ilham, juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, bertekad bisa memenangkan kedua duanya, baik kabupaten maupun provinsi.

“Saya selaku ketua Tim Pemenangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, bertekad juga ingin memenangkan mereka di kabupaten Touna,” tambahnya.

Mud juga mengatakan, perlu kita ketahui bersama bahwa Cudi – Ma’mun di usung oleh 11 partai dan mempunyai 33 kursi.

“Sementara kandidat yang satunya hanya mempunyai 12 kursi dan tentunya peluang kita untuk menang bisa kita raih nantinya,” ucapnya.

Jadi kata Mud, semua partai besar mendukung mereka berdua (Cudi-Ma’mun RED), bahkan hasil survey yang terahir juga sangat jauh dengan kandidat yang satunya.

“Namun, lagi-lagi saya mengingatkan kepada semua Tim untuk tidak bangga, tidak takabur dengan hasil yang maksimal, akan tetapi kita tetap terus bergerak dan bekerja tanpa henti untuk memenangkan calon Bupati Mad-Ilham dan Calon Gubernur Cudi – Ma’mun,” tutupnya.

Sumber Berita: Mohamad Arsal Nibi Bidang Media Mad – Ilham.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page