Mud Lahay Beri Semangat Tim Pemenangan Mad-Ilhan di Ampana Tete

  • Bagikan
Mahmud Lahay
Mahmud Lahay
banner 468x60

Mud Lahay Saat Memberikan Sambutan Pembentukan Tim Pemenangan Mad-Ilham di Ampana Tete.

TOUNA – Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Mad – Ilham Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Mahmud Lahay memberikan semangat Kepada Tim Pemenangan Mad – Ilham Kecamatan Ampana Tete, Jumat (18/9/2020) malam.

Dalam sambutannya Mahmud Lahay menyampaikan bahwa jika kita memilih para kandidat itu harus mempunyai ukuran atau indikatornya, agar kita tidak salah memilih dan yakin dalam perjuangan untuk memenangkan.

“Calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu sudah mumpuni dan mempunyai ukuran ukuran yang jelas untuk di perjuangkan,” ucap Mud nama panggilan akrabnya.

Jadi, kata Mud, untuk memilih Kandidat itu ada ukuran ukurannya atau indikatornya. Calon Kandidat kita Mad – Ilham itu ukurannya adalah bahwa Partai Nasdem adalah Partai Pemenang pertama pada Pemilihan legislatif 2019, dan pemenang yang ke dua adalah Partai Golkar.

“Dua Partai Besar ini yang memenangkannya dan mempunyai suara terbanyak di Kabupaten Touna, itu yang pertama dan yang kedua adalah bahwa ada pembuktian secara ilmia lewat Survei yang sudah beberapa kali di pakai untuk menguji mereka berdua,” kata Mud.

Mud yang juga sebagai Ketua DPRD Touna itu menambahkan, bahwa keyakinan untuk memenangkan Kandidat Mad – Ilham tidak perlu di ragukan lagi, dan tetap terus bekerja dalam barisan pemenangan kandidat Petahana.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan adanya ukuran ukuran yang jelas, indikator indikator yang terbaca. Insya Allah Kita bisa memenangkan Kandidat Mad – Ilham tanggal 09 Desember 2020,” tambahnya.

Mud Lahay yang juga Ketua Tim Pemenangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir ini, mengajak Tim Pemenangan Mad – Ilham untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Selaku Ketua Tim Pemenangan Rusdy Ma’mun mengajak kita semua untuk berjuang dan memenangkan Meraka di Touna ini, karna mereka berdua adalah Pengurus Partai Nasdem dan Golkar,” ajaknya.

Dikatakannya, perlu untuk kita ketahui bahwa Calon Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur ini di usung oleh Sebelas Partai dan mempunyai 33 kursi di DPRD Provinsi.

“Insya Allah yang di sampaikan oleh Calon Wakil Bupati Ilham Lawidu untuk memenangkan Rusdy Ma’mun di atas 70 persen bisa kita capai,” tutupnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pelantikan Tim Pemenangan Mad – Ilham untuk Kecamatan Ampana Tete oleh Ilham Lawidu.

Sumber berita : Mohamad Arsal Nibi, Tim Pemenangan Mad – Ilham.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.