Lantik Tim Pemenangan Mad-Ilham di Ampana Tete, Ini Orasi Politik Ilham

  • Bagikan

Calon Bupati Touna, Ilham Lawidu Saat Memberikan Orasi Politik Pada Pelantikan Tim Pemenangan Mad-Ilham.

TOUNA -Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay-Ilham (Mad-Ilham) melantik tim pemenangan di Kecamatan Ampana Tete, Desa Bantuga, Jumat (18/9/2020). Ratusan tim pemenangan Petahana Mad-Ilham dengan jargon “Lanjutkan” itu hadir mengikuti Orasi Politik Calon Kandidat Wakil Bupati Petahana Ilham Lawidu.

Dalam Orasinya Ilham Lawidu menyampaikan, bahwa pembentukan Tim ini adalah bagian dari kekuatan Pemenangan di tingkat Kecamatan. Yang mana bahwa selain kekuatan Relawan, kepengurusan partai Nasdem dan Partai Golkar adalah Partai yang mempunyai struktur sampai ke tingkat Desa dan kelurahan.

“Saya yakin dan percaya dengan kekuatan Do’a dan ihktiar kita, insya Allah kita bisa meraih kemenangan,” kata Ilham sebelum melantik Relawan.

Hal ini, kata dia, bisa kita lihat bahwa selain mempunyai kekuatan Relawan, kita juga mempunyai kekuatan Struktur Partai sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan, baik itu Partai Nasdem maupun Partai Golkar.

“Olehnya Kekuatan ini adalah kekuatan yang mumpuni untuk bekerja dalam meraih kemenangan kita nantinya,” ujarnya.

Ilham mengatakan, bahwa Partai Nasdem dan Partai Golkar sudah memberikan pengabdiannya pada pembangunan di Kabupaten Touna , di mana awal berdirinya Kabupaten, Golkar sudah meletakan batu pertama Pembangunan dalam memimpin dua periode dan di sambung oleh partai Nasdem.

“Saya percaya bahwa peletakan batu pertama pembangunan Kabupaten Touna, dan hal ini tidak bisa kita pungkiri bahwa yang meletakan itu adalah Partai Golkar di dua periode, kemudian di sambung oleh Partai Nasdem,” ujarnya.

Saat ini, tambah dia, bahwa dua kekuatan besar Nasdem dan Golkar bersatu, artinya kekuatannya lipat dua, kalau kekuatannya lipat dua berarti akan di lanjutkan kembali.

“Dan Insya Allah kita bisa memenangkan Pesta Rakyat Pada tanggal 9 Desember 2020,” tambahnya.

Ilham juga berharap kepada Tim yang akan di lantik nantinya untuk  tidak hanya memenangkan pasangan Calon Kandidat Mad – Ilham untuk Bupati dan wakil Bupati, tapi juga sekalian Memenangkan Calon Kandidat Gubernur dan wakil Gubernur sulteng Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, karena Rusdy Mastura di usung Partai Nasdem dan Ma’mun Amir di usung Partai Golkar.

“Rusdy Mastura itu selain di usung oleh Nasdem juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Sulteng dan begitu juga Ma’mun Amir adalah Pengurus Partai Golkar dan di usung oleh Golkar. Jadi,” jelasnya.

Menurutnya, walaupun Rusdy – Ma’mun di usung oleh sebelas partai, akan tetapi mereka adalah Kader Partai Nasdem dan Golkar.

“Olehnya saya sebagai Calon Wakil Bupati dan Calon Bupati Mohammad Lahay berharap bisa kita menangkan secara bersama sama. Dan kami berdua sudah berjanji akan memengkan Rusdy – Ma’mun di atas 70 persen,” tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Mad – Ilham, Mahmud Lahay, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Ampana Tete, Taufik Latinapa, Arwin Fahmi, Abu bakar Labadco, Ali Usman dan Jois N. Sama’un dari Tim Pemenangan Mad – Ilham Kabupaten.

Sumber berita : Mohamad Arsal Nibi, Tim Pemenangan Mad – Ilham.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page