EKONOMI & SOSIAL BUDAYA 

Komunitas Muslimah Poso Bantu Korban Banjir di Kelurahan Malotong

TOUNA – Komunitas Muslimah Poso bantu korban banjir di Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Kamis (17/9/2020).

Dibawah pimpinan Umi Afni Komunitas Muslimah Poso menyambangi Kantor Kelurahan Malotong dalam rangka kornidasi dengan Lurah Malotong, Dudi Indradi Muzammil, SH.

Umi Afni mengatakan, bahwa koordinasi ini di maksudkan untuk meminta petunjuk tentang data korban banjir dalam penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir, guna kelancaran pendistribusiannya.

“Jadi kami dari Komunitas Muslimah Poso, hari ini datang di Kelurahan Malotong dalam rangka memberikan bantuan kepada korban banjir, sekaligus melaporkan kehadiran kami kepada Lurah malotong,” kata Umi Afni kepada Lurah Malotong.

Sementara itu, Lurah Malotong Dudi Indradi Muzammil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Muslimah Poso yang telah memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Malotong yang terdampak banjir.

“Saya Lurah Malotong dan Masyarakat yang terdampak banjir mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Muslimah Poso, atas bantuan yang di berikan kepada warga kami di Kelurahan Malotong,” ucapnya.

Odang nama panggilan akrab Lurah Malotong menambahkan, bahwa untuk demi kelancaran proses pendistribusiannya kepada warga, akan di dampingi langsung oleh Ketua RT 02 Efendi Saleh.

“Untuk kelancaran kegiatan pendistribusian bantuan kepada warga, nanti akan di dampingi langsung oleh ketua RT 02 Bapak Efendi Saleh, karena beliau yang tau persis warganya yang terdampak banjir,” tutupnya.

Turut hadir mendampingi Komunitas Muslimah Poso ini, dari Komunitas Peduli Ampana, Sutrisno Daud dan Umi Fadlia.

Penulis : Mohamad Arsal Nibi.
Editor : Yahya Lahamu.

Related posts

Leave a Comment