Nasdem Touna Siap Daftarkan Mad Lahay-Ilham Lawidu ke KPU

  • Bagikan

Touna, Infotouna.id – Dewan pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) kembali melaksanakan rapat internal di sekertariat Nasdem Touna jalan Kartini, selasa (1/9/2020) malam.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, Mahmud Lahay  itu guna merampungkan kesiapan Partai untuk mendaftarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mohammad Lahay-Ilham Lawidu pada perhelatan pesta Rakyat tanggal 9 Desember 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Touna.

Mahmud Lahay menyampaikan, bahwa kesiapan Partai dan kesiapan Kandidat yang di usung oleh Partai semuanya sudah siap dan sesegera mungkin akan di daftarkan ke KPU Touna.

“Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Lahay -Ilham Lawidu sudah siap untuk kita daftarkan, tinggal menunggu waktu yang tepat, yang pas untuk sama sama kita hantarkan dan kita daftarkan ke KPU Touna,” kata Mud Lahay panggilan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Touna itu.

Lanjut kata Mud Lahay, yang juga sebagai Ketua DPRD Touna itu bahwa kesiapan Partai Nasdem Touna dalam pemenangan Pilkada serentak di Sulawesi Tengah sudah di maksimalkan sampai ke tingkat ranting di 134 Desa dan 12 kecamatan yang berada di Kabupaten Touna.

“Untuk urusan kesiapan Partai dalam memenangkan calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Touna Mohamad Lahay-Ilham Lawidu itu sudah siap bahkan sudah bekerja jauh sebelumnya,” ujar Mud.

Begitupun,  tambah Mud,  untuk kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura-Ma’mun Amir.

“Intinya,  Partai Nasdem Touna sudah siap dalam dalam segala hal terkait pilkada sulteng pada Pesta Demokrasi tanggal 9 Desember 2020,”  tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekertaris Badri Djawara, Bendahara Yoan T Yusuf, Ketua OKK Jafar M. Amin, Ketua Bapilu Amran, Aleg Nasdem Junaid Lahay, Rahmatia M Zakaria , para Ketua DPC serta Pengurus DPD Touna.

Sumber Berita : Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, Arsal Nibi.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page