Menangkan Pilkada 2020, Ketua DPD Nasdem Touna Terus Bergerak

  • Bagikan
banner 468x60

Touna, Infotouna.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Mahmud Lahay terus bergerak dalam rangka memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura – Ma’mun Amir dan Calon Bupati Touna, Mohammad Lahay – Ilham Lawidu.

Mahmud Lahay yang juga merupakan Ketua DPRD Touna itu, turun langsung ke masyarakat yang ada di Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (27/08/2020) malam.

“Saya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Touna harus berkerja keras untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu ,” kata Mud nama panggilan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Touna itu.

Dikatakannya, Partai Nasdem harus terdepan dalam Pemenangan Pilkada Sulteng baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna.

“Amanah ini adalah amanah yang wajib untuk kami wujudkan, karena ini adalah bagian dari cita cita Partai untuk merebut kemenangan,” tegasnya.

Mahmud mengatakan, bahwa bukan hanya dirinya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem yang terus bergerak, kewajiban ini merupakan tanggung jawab seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRt Partai Nasdem Touna.

“Jadi saya menegaskan kepada seluruh pengurus Nasdem Touna untuk tidak bekerja setengah hati. Harus bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada 2020,” ujarnya.

Penulis : Yahya Lahamu

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page