EKONOMI & SOSIAL BUDAYA 

Peduli Sesama, LMN Touna Kembali Salurkan Bantuan Sembako dan Dana Pengobatan Kepada Pederita Penyakit Leukimia dan Tumor

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Cabang Tojo Una-Touna (Touna) kembali menyalurkan bantuan berupa sembako dan dana untuk pengobatan kepada seorang anak penderita penyakit leukimia dan Tumor bernama Zulfikar Alzikri berumur  (15) warga RT 07 Uebone, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Selasa (25/8/2020).

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Cabang Touna Ansar Atam mengatakan, bahwa bantuan yang kami serahkan ini adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Liga Mahasiswa Nasdem Cabang Touna dan Pemuda Peduli Verangkatufu Desa Kajulangko beberapa waktu yang lalu.

“Yang kami lakukan ini, tidak lain adalah bagian dari kepedulian kami Liga Mahasiswa Nasdem bukan hanya menjadi organisasi yang pada konsentrasinya menyiapkan kadernya atau mencetak Pemimpin Negeri di masa yang akan datang, akan tetapi juga melakukan aksi-aksi kemanusiaan lewat gerakan peduli sesama,” ujar Ansar.

Jadi, tambah Ansar, bantuan ini,  adalah bagian dari upaya membantu keluarga penderita untuk menambah keuangan keluarga dalam proses pengobatan nantinya.

Menyikapi kegiatan Peduli Liga Mahasiswa NasDem Cabang Touna dan Pemuda Peduli Verangkatufu Ketua OKK Nasdem Touna yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem Jafar M Amin mengatakan, akan memperjuangkan tambahan dana pengobatan lewat pembahasan APBD.

“Insya Allah kami juga akan membantu untuk memperjuangkan biaya tambahan lewat pembahasan APBD nantinya,” ungkap Jafar  saat mendampingi Liga Mahasiswa NasDem pada penyerahan Bantuan tersebut.

Turut hadir dalam Penyerahan Bantuan tersebut, Sekertaris Partai Nasdem Touna,  Badri Djawara, Pengurus Liga Mahasiswa nasDem dan Pengurus Organisasi Pemuda Peduli Verangkatufu Desa Kajulangko.

Sumber Berita : Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, Arsal Nibi.

 

Related posts

Leave a Comment