Wakil Ketua MUI Kota Palu Drs. Sagir M. Amin, M.Pd. IPEMERINTAHAN 

Sagir M. Amin Minta Generasi Muda Islam Jaga dan Rawat Peninggalan Guru Tua

TOUNA, INFOTOUNA.ID  – Drs. Sagir M. Amin, M. Pd.I meminta generasi muda islam untuk senantiasa menjaga dan merawat peninggalan Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri atau lebih dikenal dengan Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri atau Guru Tua.

“Kita sebagai generasi muda sudah sepatutnya harus menjaga dan merawat apa yang telah ditinggalkan oleh Guru Tua,” pinta Wakil Ketua MUI Kota Palu ini saat berbincang dengan media ini di Ampana.

Sagir mengatakan, bahwa Guru Tua telah bersusah payah mendirikan dan membangun Pendidikan Islam Alkhairat untuk menjadikan kita sebagai manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT.

“Lembaga pendidikan Islam Alkhairaat sebagai sumbangsih nyata Guru Tua kepada agama islam,” kata Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu itu.

Olehnya, dia mengajak kepada generasi muda islam untuk senantiasa menjaga dan merawat madrasah-madrasah pendidikan Alkhairat yang ada di Kabupaten Touna.

“Tugas kita sebagai generasi muda islam untuk selalu menjaga dan merawat apa yang telah ditinggalkan oleh Guru Tua. Jadi apa yang telah ditinggalkan oleh ulama-ulama kita jaga bersama,” ajaknya.

Related posts

Leave a Comment

Don`t copy text!