oleh

Persiapan Pilkada 2020, Ketua DPD Nasdem Touna Ikuti Rapat Evaluasi Melalui Aplikasi Zoom

-POLITIK-22 views

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Mahmud Lahay mengikuti Rapat Evaluasi melalui Via Daring Aplikasi Zoom, bersama DPD dan Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, Kamis (20/8/2020) di kantor Sekertariat DPD Nasdem Touna.

Dalam rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Atha Mahmud.

Dalam arahannya Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Atha Mahmud menyampaikan, bahwa rapat pada hari ini adalah mengkroscek kesiapan pengurus disetiap tingkatan dalam menghadapi Pilkada Sulteng 2020.

Saya yakin dan percaya semua DPD sudah mempersiapkan semua pengurusnya, baik pada tingkatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

“Olehnya hari ini saya tegaskan kembali bawa kesiapan kita menghadapi Pilkada Sulteng betul-betul dimaksimalkan, agar nanti hasinya akan nampak dan begitupun sebaliknya,” kata Atha Mahmud.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Nasdem Touna Mahmud Lahay yang juga Ketua DPRD ini mengatakan, bahwa untuk wilayah Kabupaten Touna sudah siap dan sudah bekerja walaupun masih ada tambahan pengurus di iingkat Ranting yang harus di cukupkan.

“Untuk Pengurus DPC dan DPRt sudah bekerja dalam memenangkan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Rusdy Mastura – Ma’mun Amir serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Lahay dan Ilham Lawidu pada Pilkada Sulteng 2020,” kata Mahmud Lahay.

Jadi, kata Mahmud, tinggal tambahan pengurus yang berada di beberapa desa untuk di cukupkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, semua pengurus Ranting akan rampung semuanya,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekertaris Badri Djawara, Ketua OKK Jafar M Amin, Wakil ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milineal Rahmatia M Zakaria.

Sumber Berita : Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, Arsal Nibi.

Komentar