oleh

Hadiri Peresmian Lembaga Penyalur BBM 1 Harga, Bupati Meminta Penambahan Kuota BBM dan LPG 3 Kg

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM menghadiri persemian Lembaga Penyalur BBM 1 harga oleh Kepala BPH Migas yang diwakili Oleh Kepala Seksi Pendistribusian BBM Heribertus Joko Kristiadi, Rabu (19/08/2020) di Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka, Touna.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peresmian Lembaga Penyalur BBM 1 Harga ini sebagai Wujud implementasi Amanat Undang-undang tentang Minyak dan Gas Bumi,

“Serta menjadi tujuan Pemerintah membangun Indonesia dari pinggiran,” kata Mad Lahay nama panggilan akrab orang nomor 1 di Kabupaten Touna.

Mad Lahay berharap kepada BPH migas dan Pertamina agar menambah Kuota BBM dan LPG 3 Kg karena mengingat Wilayah Kabupaten Touna, Khususnya wilayah kepulauan Kuota masih sangat Kurang untuk BBM dan LPG bersubsidi.

“Kami berharap hal ini bisa terwujud, sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi yang merata dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Touna,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pertamina diwakili Sam retail Sultengbar Uji Atmanegara, Camat Ulubongka Mu.Idris Muslaini,S.Sos, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu Pintu, Staf ahli Bidang Keuangan Perekonomian dan Pembangunan Herlina Leonita sandewah,SH,MH, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Ir.Nadjam And.Muis Renggah, Dirut PT.Asas Mandiri Pratama, dan para Undangan Lainnya.

Penulis : Yahya Lahamu
Sumber : Prokopim

Komentar