Bupati Touna Terima Audensi Pengurus Forki Provinsi Sulteng

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM yang juga selaku ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Touna menerima audensi pengurus Forki Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Cafe Aweng Ananda, Kamis (13/08/2020) malam.

Dalam kegiatan itu, Bupati Touna didampingi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Touna, Drs. Agfar Patanga selaku Ketua Harian Forki Kabupaten Touna serta pengurus Forki Kabupaten Touna.

Agfar Patanga mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahami pengurus Forki Provinsi Sulteng yang baru dibentuk.

“Jadi pengurus Forki Provinsi Sulteng yang baru ini, ingin bertemu langsung dengan Pak Bupati selaku Ketua Forki Kabupaten Touna,” kata Agfar.

Dikatakannya, dalam pertemuan itu juga membahas agenda-agenda Forki Kabupaten Touna kedepan. Guna memajukan Forki di Provinsi Sulteng umumnya dan khususnya Kabupaten Touna.

“Sebenarnya banyak agenda kegiatan Forki Sulteng pada tahun ini, namun dengan adanya Covid-19 ini masih ditunda,” jelasnya.

Penulis : Yahya Lahamu

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.