oleh

Dapat Restu Partai Nasdem, Sang Petahana Mad Lahay Siap Bertarung Kembali di Pilkada Touna

-POLITIK-52 views

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Mohammad Lahay bakal calon Bupati telah mendapatkan dukungan Partai Nasdem, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Sang petahana sebelumnya telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar berpasangan dengan Ilham Lawidu untuk bertarung kembali pada pilkada Kabupaten Tojo Una-Una (Touna).

Ketua Harian DPD Nasdem Touna, Mahmud Lahay mengatakan, bahwa bakal pasangan calon Bupati Mohammad Lahay-Ilham Lawidu telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan Golkar.

“Alhamdulillah, Bapak Mohammad Lahay-Ilham Lawidu telah mendapatkan B1/KWK dari Partai Nasdem dan Golkar sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU bulan september mendatang,” kata Mud nama sapaan Ketua Harian DPD Nasdem Touna kepada media ini, Jumat (07/08/2020) melalui pesan whatshap.

Lanjut kata Mud yang juga sebagai Ketua DPRD Touna itu, di DPRD Partai Nasdem memiliki 4 kursi begitu juga Golkar, sehingga sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU.

“terkait dengan sikap politik ini, DPD Nasdem Touna telah menyiapkan strategi untuk menguatkan pemenangan Mohammad Lahay-Ilham Lawidu di Pilkada 9 Desember nantinya,” ujar Mud.

Salah satunya, tambah Mud, kami laksanakan lewat sosialisai-sosialiasi partai Nasdem baik di tingkat DPD, DPC maupun pengurus di tingkat RT dan RW.

“Karena lagi ada pandemi, untuk sosialisasi majunya Mohammad Lahay-Ilham Lawidu kami lakukan dengan penguatan lewat struktur partai. Tidak dengan pertemuan besar, tapi dengan pertemuan skala kecil. Kami pertegas untuk solid memenangkan Mohammad Lahay-Ilham Lawidu pada Pilkada 9 Desember nantinya,” jelasnya.

Penulis : Yahya Lahamu
Sumber : MEDIAINFOTOUNA.ID

Komentar