Penggalangan Dana Liga Mahasiswa Nasdem Touna Untuk Masamba Telah Tertunaikan

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Ketika hari ini kita menikmati kehidupan yang serba mewah ditengah modernisasi dan hiruk piruk keramaian kota. Sadar atau tidak sadar, ada segelintir saudara – saudara kita yang terkena musibah dan membutuhkan uluran tangan dari kita, mereka adalah Masyarakat Masamba kabupaten luwu utara, sebut Ansar Atam Ketua Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Cabang Tojo Una-Una (Touna) dalam orasinya beberapa waktu lalu di penggalangan dana untuk korban masamba.

Ansar Atam menyampaikan bahwa apa yang mereka lakukan ini adalah tidak lain sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap bencana banjir bandang yang melanda masyarakat Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“Liga Mahasiswa NasDem cabang Touna selain belajar dan menjadi tulang punggung perubahan, juga di tuntut agar bisa mendarmabaktikan hidupnya untuk rakyat, salah satunya ketika ada rakyat yang sedang dilanda musibah,” ucap Ansar

Lanjut Ansar, olehnya liga Mahasiswa NasDem hadir untuk melakukan hal hal yang bisa meringankan penderitaan tersebut dengan cara melakukan aksi aksi sosial seperti yang kami lakukan untuk masamba.

“Hasil Penggalan Dana di beberapa titik wilayah di Touna telah mereka salurkan langsung ke Warga Masamba pada tanggal 30 juli 2020. Dan yang mengantarkan langsung Bantuan tersebut adalah salasatu KK Salsa Kader Liga Mahasiswa nasDem Touna,” ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa ada empat titik yang menjadi tempat penggalangan dana, diantaranya Pasar Sore Ampana, lampu merah tombo, depan Ampana Mart dan perempatan jln Tanjung Keramat Dondo.

“Olehnya, kami menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Warga Masyarakat Kabupaten Touna, yang telah membantu memberikan bantuan untuk disumbangkan kepada Warga Masamba yang tertimpa musibah.

Penulis : Arsal Nibi
Sumber : INFOTOUNA.ID

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page