Tongkat Kepemimpinan Kasat Lantas Polres Touna Beralih

  • Bagikan
banner 468x60

TOUNA, INFOTOUNA ID – Tongkat kepemimpinan di satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) beralih yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Suprojo, SH beralih ke Iptu Aris Suhendar, STK, SIK.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (4/8/2020) dipimpin langsung oleh Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH dihadiri oleh Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito, SH serta pejabat utama Polres.

Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam organisasi Polri.

“Langkah ini sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan produktivitas organisasi.”Dalam organisasi mutasi itu, bukan hal istimewa,”ujarnya.

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan merupakan proses promosi karier seorang anggota Polri sehingga perlu dilakukan.

‘Mutasi ini, harus dinilai sebagai satu proses penjenjangan karier anggota Polri yang merupakan amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, Sat Lantas adalah bagian terpenting dalam kepolisian, terutama dalam menegakkan disiplin berlalulintas.

“Olehnya, Pejabat yang baru dilantik diharapkan segera menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara,” tukasnya.

Penulis : Yahya Lahamu
Sumber Berita : INFOTOUNA.ID

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.