Temui Bupati, Kepala BNN Bangkep Koordinasikan RAN P4GN 2020 – 2024

  • Bagikan

BANGKEP, INFOTOUNA.ID – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banggai Kepulauan (Bangkep) Oslan Daud, S.KM, MPH didampingi Kasubbag Umum Narsin Gagamo, S. Pd, Kepala Seksi (Kasie) Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Agustian, SE serta Perencana Program dan Anggaran (Ren Proggar) Irvan. A. Karim, SH berkunjung ke kantor Bupati Kabupaten Bangkep untuk berkoordinasi dengan Bupati tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) Tahun 2020 – 2024, Senin (27/07/2020).

Bupati Kabupaten Bangkep Rais. D. Adam menemui langsung Kepala BNNK Bangkep dan tim, dan langsung berkoordinasi tentang RAN P4GN Tahun 2020 – 2024 yang tertuang dalam Sistem Monitoring Dan Evaluasi (Sismonev) Inpres Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika Tahun 2020 – 2024.

“Mohon ijin pak Bupati, kegiatan Sismonev Inpres Nomor 2 Tahun 2020 ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mekanisme pelaporan RAN P4GN, baik ditingkat Kementerian/Lembaga maupun instansi Pemerintah Daerah yang dikoordinasikan dan difasilitasi oleh BNN Provinsi maupun BNN Kabupaten/Kota,” terang Oslan.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bangkep sangat menyambut baik dan mendukung Program Sismonev RAN P4GN Tahun 2020 – 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Pada intinya kami sangat mendukung kegiatan dan program BNN Kabupaten Bangkep, itu ditunjukan dengan akan disediakannya lahan Pembangunan Kantor BNNK Bangkep dan dukungan kendaraan operasional setelah berkoordinasi lagi dengan Sekretaris Daerah dan DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan,” ujar Bupati Rais Adam.(HMS).

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page