Kordinasikan Sismonev RAN P4GN 2020-2024, Kepala BNNK Bangkep Berkunjung ke DPRD

  • Bagikan

BANGKEP, INFOTOUNA.ID – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banggai Kepulauan (Bangkep) Oslan Daud, SKM, MPH, Senin (27/07/2020) melakukan kunjungan ke DPRD Bangkep dalam rangka koordinasi tentang Sistem Monitoring Dan Evaluasi (Sismonev) Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) Tahun 2020 – 2024.

Turut mendampingi Kasubbag Umum Narsin Gagamo, S. Pd, Kepala Sub Bagian Umum (Kasubbag) Umum Narsin Gagamo, Kepala Seksi (Kasie) Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Agustian, SE dan Perencana Program Dan Anggaran (Ren Proggar) Irvan. A. Karim.

Dalam kunjungan ke kantor Wakil Rakyat tersebut, Kepala BNNK Bangkep pada kesempatan itu, diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bangkep Abdul Rahman, S.Ip mewakili Ketua DPRD yang sedang melaksanakan Tugas Luar Kantor.

Kepala BNNK Bangkep Oslan Daud mengatakan, tujuan kedatangan kami dan tim untuk berkoordinasi tentang kegiatan Sismonev Inpres Nomor 2 Tahun 2020 dan peran serta dalam RAN P4GN, baik ditingkat Kementerian/Lembaga maupun instansi Pemerintah Daerah.

“Pihak BNNK Bangkep juga sudah pernah berkoordinasi dengan Komisi III pada tahun 2019 tentang dukungan anggaran yang disebar ke masing-masing Instansi Pemda Bangkep, dan sangat mengharapkan dukungan penuh dari DPRD untuk bersama sama mengawal penuh kebijakan Pemda Kabupaten Bangkep dalam program ini,” kata Oslan Daud.

Sementara itu, Sekwan Abdul Rahman pada kesempatan itu sangat antusias mendegarkan penjelasan Kepala BNNK bangkep dan akan segera meneruskan amanat yang disampaikan serta langsung mengkoordinasikan agar segera dimasukan dalam agenda pembahasan dalam rapat kerja DPRD Bangkep.

“Saya akan segera sampaikan langsung kepada Ketua DPRD, dan mudah mudahan dalam waktu dekat bisa segera dibahas dalam rapat kerja DPRD Bangkep,” kata Sekwan.

Kepala BNNK Bangkep dberharap dengan program Rencana Aksi Nasional ini dapat mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bangkep bersama sama dengan Instansi Pemerintah Daerah menuju Kabupaten Banggai Kepulauan Bersih Dari Narkoba (Bersinar).(HMS).

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page