Polsek Dolo Serahkan Berkas Perkara Kasus Tindak Pidana Penganiayaan ke Kejari Donggala

  • Bagikan

SIGI, INFOTOUNA – Unit Reskrim Polsek Dolo, Polres Sigi melaksanakan penyerahan tahap 1 berkas perkara di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala, Senin (27/07/2020) kemarin sekitar pukul 11.00 wita.

Penyerahan berkas perkara tahap I diserahkan langsung Brigpol Moh. Amin selaku penyidik pembantu Unit Reskrim Polsek Dolo Polres Sigi.

Kapolsek Sigi melalui penyidik pembantu Unit Reskrim Polsek Dolo Brigpol Moh. Amin mengatakan, bahwa kami dari penyidik Unit Reskrim Polsek Dolo Polres Sigi telah menyerahkan berkas perkara tahap 1 tindak pidana penganiayaan tersangka berinisial AN kemarin.

“Penyerahan berkas perkara tahap 1 dilakukan untuk menyelesaikan penyidikan yang dilakukan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Dolo,” kata Nuh. Amin, Selasa (28/07/2020).

Selain itu, kata Moh. Amin, bahwa maksud dari tahap 1 itu sendiri yaitu berkas perkara yang di kerjakan oleh para penyidik sudah lengkap sehingga penyidik berhak untuk menyerahkan berkas perkara tersebut.

“Jadi berkas perkara sudah lengkap sehingga kami dari penyidik Unit Reskrim Polsek Dolo telah menyerahkan berkas perkara tahap 1 ke Kejari Donggala guna proses persidangan,” tukasnya.(Hms Polsek Dolo).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page