oleh

Bhabinkamtibmas Desa Balonga Kawal Penyaluran Bansos

-SULTENG-62 views

SIGI, INFOTOUNA. ID – Virus Pandemi Corona (Covid-19) adalah yang sangat merasakan masyarakat di dunia , selain obat penyembuhan belum di temukan pendemi tersebut juga membawa dampak sosial yang sangat melumpuhkan perekonomian .

Dengan pedemi Covid-19 ini Pemerintah Kabupaten Sigi melalui Dinas Sosial di salurkan ke desa-desa yang berada di Kabupaten Sigi untuk menyalurkan bantuan berupa beras ke warga, Bhabinkamtibmas Desa Balongga Bripka Mansur mengawal serta menyalurkan langsung bantuan beras bersama aparat desa Balongga kepada warga desanya di kantor Desa Balongga, Kecamatan Dolo Selatan, Selasa (28/07/2020).

“Khususnya bangsa Indonesia, hal tersebut membawa dampak sosial yang sangat luas di masyarakat dengan adanya wabah tersebut pemerintah terus mensosialisasikan protokol kesehatan ke warga agar beraktivitas di rumah atau di luar rumah dapat menggunakan masker serta jaga jarak dalam kegiatan di masyarakat, sehingga kita dapat bersama sama memutus mata rantai Covid 19,” ucap Mansur.

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH, S.I.K, melalui Kapolsek Dolo IPTU Abdul Aziz, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas siap kawal dan menyalurkan serta mengamankan jalannya penyaluran bansos dari Dinas Sosial ke warga masyarakat yang kena dampak coviid 19, sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran aman dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya. (HMS Polsek Dolo).

Komentar