Wakil Bupati Pimpin Upacara Persemayaman Jenasah Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Touna

  • Bagikan

TOUNA, INFOTOUNA.ID – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna), Admin AS.Lasimpala,SIP memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Touna Hi. Asrarudin Kure, ST di rumah duka di Jalan Lapasere Atas Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Minggu (26/07/2020).

Hadir pada Upacara Persemayaman jenazah almarhum Hi. Asrarudin Kure,ST, Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Ketua DPRD Kabupaten Touna, Hi.Mahmud Lahay,SE, M.Si yang keduanya merupakan Paman Kandung Almarhum, hadir pula sejumlah pejabat yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Touna, serta jajaran Aparatur Sipil Negara, Keluarga dan tetangga.

Wakil Bupati Touna mengawali sambutannya menyampaikan Pendelegasian oleh Bupati Touna Bapak Mohammad Lahay,SE, MM untuk melepas jenazah Almarhum karena secara Psikologis Bupati belum sanggup melepas keponakan kandungnya.

“Atas nama Wakil Bupati, pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan belasungkawa dan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Semoga Arwah Almarhum akan mendapat Tempat yang terbaik disisi ALLAH SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan, senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi Takdir yang telah digariskan oleh ALLAH SWT,” ucapnya.

Wakil Bupati mengatakan, bahwa almarhum Hi. Asrarudin Kure,ST adalah seorang Aparatur Sipil Negara yang sangat Santun, Rendah Hati dan Penuh Loyalitas dan Dedikasi yang Tinggi atas Kerja dan bertangggung jawab terhadap pelaksanaan Tugasnya.

“Semoga kebaikan-kebaikan almarhum sepanjang hidupnya akan mendapatkan balasan Pahala oleh ALLAH SWT dan mendapatkan tempat Terbaik disisinya,” kata Wakil Bupati.

Namun, lanjut Wakil Bupati, bahwa sebagai manusia biasa, semasa hidupnya tentunya Almarhum mempunyai kesalahan dan kekhilafan”.

“Untuk itu, saya mengajak kepada yang jamaah duka yang hadir atau yang mengenal beliau untuk sama-sama memaafkan almarhum atas Kesalahan maupun kehilafan Almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” pintanya.

Almarhum Hi. Asrarudin Kure,ST, meninggal dunia pada Usia 50 Tahun 1 Bulan 25 Hari pada Minggu Pagi tanggal 26 Juli 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ampana, dan dimakamkan pada hari itu juga Ba’da Ashar di Pekuburan Maleo Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota.(Prokopim).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page